Setan Menjerit !!! Kedai Mie Dengan Cita Rasa Pedas di Tembalang

NgobrolSemarang - Kuliner mi kebanyakan di sajikan dengan olahan goreng dan kuah. Namun berbeda dengan kedai mie Setan Menjerit yang berada di Jalan Timoho Raya No 28 Tembalang, Semarang. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa kedai ini khusus menyajikan berbagai menu makanan pedas. Bahkan Menu yang diberikan juga memiliki nama unik bahkan terkesan menyeramkan. Mulai dari Mie Setan Vampir, Nasi Goreng Suster Ngesot, hingga snack Bakso Kremasi. Begitu pula dengan nama minumannya seperti Es Gendruwo dan Es Kuntilanak.

Untuk ukuran pedasnya anda bisa memilih level mulai dari level jeritan 0 tanpa cabai, hingga level jeritan 10 dengan 41 cabai.

Untuk menu andalannya anda dapat memesan Mie Setan Vampirnya dengan proses memasaknya yang dilakukan sebanyak dua kali bersama dengan bumbu spesial yang kaya rasa dan taburan topping ayam serta pangsit.

“Kalau cari yang pedas – pedas memang disini baru terasa pedasnya,” jelas Melani, seorang pelanggan, warga Tembalang, Selasa (4/9/2018).
Kedai Mie Setan Njerit juga menyediakan olahan ramen, samyang, dan nasi goreng jawa.
Harga yang ditawarkan terbilang murah, tak heran kedai ini menjadi pilihan bagi banyak mahasiwa yang berada di Tembalang.

Untuk menu makanan dibandrol dari Rp 9 ribu hingga Rp 16 ribu sedangkan minuman mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 9 ribu saja.
Kedai Mie Setan Njerit termasuk baru di Tembalang karena dibuka pada 14 Agustus 2018. Kedai ini buka dari pukul 10.00 – 21.00.


Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kuliner Semarang - Sensasi Mi Setan Njerit dengan 41 Cabai, Berani Coba?, http://jateng.tribunnews.com/2018/09/12/kuliner-semarang-sensasi-mi-setan-njerit-dengan-41-cabai-berani-coba.

Previous
Next Post »