Ayam Bakar Taliwang di Semarang, Ya Ayam Bakar Taliwang Madu Bu Mami

NgobrolSemarang- Semarang- Ayam bakar adalah salah satu makanan/lauk yang banyak digemari. Makanan ayam bakar banyak variannya sesuai dengan ciri khas masing-masing. Ayam bakar taliwang, ayam bakar pelalah, ayam bakar kalasan, ayam bakar bumbu kecap adalah sebagian contoh diantaranya. 
Bu Mami, adalah salah satu warung makan ayam bakar taliwang yang ada di kota Semarang. Berada di jalan Kyai Saleh Bawah No.5 (samping Bank BRI Pandanaran sebelum traffic ligth) ini menyediakan menu ayam bakar taliwang madu. Piring rotan dipilih sebagai alas makannya begitu pula dengan tempat nasinya yang mengggunakan bakul terbuat dari rotan. 
Manis dan empuk terasa disaat menikmati ayam bakar taliwangnya, aroma bakarnya sangat kental sekali. Hanya dengan merogoh kocek Rp.14.500, anda sudah dapat menikmati ayam bakar taliwang (Rp.12.000) dengan nasinya(Rp.2.500) beserta lalapan dan sambalnya.
Selain ayam bakar taliwangnyawarung ayam bakar madu bu Mami juga menyediakan menu lain, yakni ayam goreng kremes dan bakso bakar madunya. Ayam gorengnya empuk,gurih dan menggorengnya kering.Dengan ditaburi kremesnya yang terasa kriuk dan gurih makin menambah selera perut yang sedang kroncongan. Ayam goreng kremesnya dibandrol dengan harga Rp. 11.500, sebanding dengan cita rasa yang didapat.
Warung makan ayam bakar bu Mami buka tiap hari mulai dari pukul 13.00 - 23.00 wib, jadi jangan khawatir untuk tidak kebagian.
Berikut ini daftar harga menu makanan yang disajikan oleh warung ayam bakar madu bu Mami :
  1. Ayam bakar taliwang madu : Rp. 12.000
  2. Ayam goreng kremes         : Rp. 11.500
  3. Bakso bakar madu             : Rp    5.000
  4. Ampela Ati Bakar               : Rp.   6.000
  5. Ampela Ati goreng              : Rp.   4.000 
  6. Nasi Putih                          : Rp.   2.500

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
12 Oktober 2018 pukul 22.58 ×

Nikmat banget rasanya kak
Enak

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar