Wow... Ternyata Lidah Buaya Dapat Bermanfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

NGOBROL SEMARANG - Tau lidah buaya kan? Tanaman hijau berbentuk bergerigi itu ternyata pada setiap batangnya memiliki manfaat untuk kesehatan.

Menurut penelitian yang dikutip dari laman Boldsky, kandungan yang terdapat dalam lidah buaya antara lain vitamin B, A, C, E, asam folat, kalsium, selenium, zinc, magnesium, dan lain sebagainya.
Kandungan betakaroten, vitamin C dan vitamin E dan antioksidan yang tinggi dipercaya dapat membuat seseorang tampil dengan wajah yang awet muda.
Kasiat dari tanamah Lidah Buaya untuk menyembuhkan penyakit. / Aloe Vera / Lidah Buaya/ FreePik

Lidah buaya juga kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat berguna dan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Dengan kandungan tersebut lidah buaya dapat memperbaiki kolagen elastisitas pada kulit, membantu meremajakan sel-sel kulit sehingga menunda proses penuaan seperti terjadinya kerutan halus pada kulit.

Ternyata selama ini lidah buaya yang lebih dikenal dengan obat tradisional penyubur rambut namun ternyata khasiatnya bisa mempercatik kulit juga.


Artikel ini sudah pernah muncul di Grid.id dengan judul Ingin Tampil Awet Muda? Gunakan Lidah Buaya
Previous
Next Post »