Java Jazz Festival diramaikan dengan 6 musisi pendatang baru

pendatang baru java jazz festival
pendatang baru java jazz festival/kompas.com

Ngobrolsemarang- Jakarta. Java Jazz Festival kembali di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 Maret 2017.
Sebanyak enam musisi pendatang baru yang tergabung dalam proyek MLD Jazz Project Season 2 akan tampil dalam gelaran tersebut. Mereka dimentori oleh para musisi jazz andal.

Keenam penampil itu adalah Almira Joesoef (vokal), Afirniar Mutsrin (drum), Fahreza Pramudya (gitar), Wesley Geraldo (bas), Edwin Putro (piano), dan Fauzan Febriansyah (saksofon).

Mereka akan berkolaborasi dengan empat penyanyi yang tak asing lagi, yaitu Ariyo Wahab, Ipang Lazuardi, Andy "/rif", dan Wizzy.

Mereka akan memainkan komposisi "Indonesian Legendary Songs and Musicians" yang berisi 11 lagu populer milik penyanyi kenamaan Tanah Air era 1970-an dan 1990-an, antara lain Benyamin Sueb, Titiek Puspa, God Bless, Rhoma Irama, hingga Koes Plus.

Java Jazz 2017 sendiri akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni mulai dari 3 hingga 5 Maret.

Tiket di jual dengan harga Rp 650.000 untuk tiket harian, sedangkan tiket terusan(3 hari) ditawarkan dengan harga Rp 1.500.000.

Tiket  bisa di dapatkan secara online maupun offline di tiket box masing masing kota. Untuk mengetahui tempat tiket box, silahkan buka di halaman web resminya javajazz di www.javajazzfestival.com/ticketbox

Tertarik dengan Jazz, silahkan datang ke JIExpo Kemayoran.

Sumber : kompas.com
Previous
Next Post »