Sehatkah Mata Kamu? Berikut Cara Mudah Tes Penglihatan Mata Dengan Aplikasi EyeQue


Tes Penglihatan Mata Dengan Aplikasi EyeQue/digitaltrends.com 
Ngobrolsemarang-Teknologi – Ketika kamu melihat obyek atau benda yang berada pada posisi jarak jauh dari mata hasilnya terlihat tidak jelas itu pertanda ciri ciri penyakit mata minus.

Hal yang biasa dilakukan ketika menderita mata minus adalah dengan periksa ke dokter mata, kemudian mendapatkan hasil minusnya berapa dan membeli kacamata dengan ukuran lensa sesuai dengan yang direkomendasikan dokter tersebut.
Kini ada produk inovasi untuk menguji atau tes pengihaan mata dalam bentuk miniscope. EyeQue namanya. EyeQue ini terhubung dengan aplikasi berbasis Android dan Ios.
Dengan adanya EyeQue kamu bisa melihat hasil tes penglihatan mata kamu melalui smartphone kamu. Simpel.

Tidak hanya itu, dengan EyeQue hasil tes penglihatan kamu tersimpan dalam apikasi smartphone sehingga kamu bisa melihat sejarah dari hasil tes penglihatan kamu apakah mengalami peningkatan hasilnya atau semakin menurun. Sehingga di saat kamu periksa ke dokter mata, kamu bisa memperlihatkan sejarah hasil tes penglihatan mata kamu tersebut ke dokter.

Aplikasi EyeQue juga terdapat tips dan solusi untuk memperbaiki kesehatan mata. Selain itu, jika kamu menderita penyakit mata yang benar benar baru, datamu dapat diupload dan diteliti oleh para ahli yang tergabung dalam komunitas dokter mata untuk menemukan obat dan solusinya. Dengan kata lain EyeQue tidak hanya dapat digunakan bagi penderita mata minus namun bisa juga buat kelainan mata lainnya.

Jika tertarik memilikinya kamu bisa beli langsung di web resminya.

Web resminya adalah : www.eyeque.com
Previous
Next Post »